Senin, 31 Desember 2007

TUTUP SUDAH

Ku tutup semua kesedihan dan kepedihan di hari ini, seiring waktu yang telah berlalu di belakangku. Noda dan dosa yang telah aku perbuat, jejak-jejak yang penuh dusta dan kebohongan kan ku basuh dengan air dari nirwana kemegahan surgawi. Selamat tinggal masa lalu yang penuh sesak dan kabut hitam yang menyelimuti. Tersibak membelah cakrawala menyongsong bagaskara manjer kawuryan, yang mengibarkan sang panji dan rontek-rontek kamulyan yang abadi. Ku sambut masa depan yang lebih indah. Kupersiapkan diri untuk menghadapi tantangan terbesar dan terberat yang akan menghadangku di depan sana. Gelombang pasti akan lebih besar yang datang menimpaku kelak. Aku akan tersenyum lebar melihat malam yang di penuhi kartika-kartika yang berkedip dan sasadara yang cahayanya menghujani menghiasi dadaku. Aku akan berkidung tanpa ragu-ragu. Aku akan bernyanyi dengan hati. Mengiringi tarian jiwa untuk melangkahkan kaki melewati garis batas sang kala yang telah di pastikan harus berlalau. Menggilas, mencengkram, meremukan dan mencabik-cabik mengoyak jati diri tanpa memperdulikan yang tertinggal. Selamat datang masa yang baru selamat datang hari yang cerah, kusambut kau dengan busungan dadaku. Aku tidak akan lari di hadapanmu dan tidak akan bersembunyi di belakangmu. Tanganku telah mengepal untuk meninju congkak dan sombongnya dirimu.

Tidak ada komentar: